Chelsea Islan Aktris Terbaik Choice Awards 2015 Indonesian

Chelsea Islan Raih Aktris Terbaik di Indonesian Choice Awards 2015

Berkat aktingnya di berbagai film, Chelsea Islan raih penghargaan sebagai aktris terbaik di Indonesian Choice Awards 2015. Acara yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televisi swasta itu membawa nama Chelsea sebagai pemenang. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan berhasil mengalahkan Dian Sastrowardoyo, Laudya Cynthia Bella, Pevita Pearce dan Acha Septriasa.
Pemeran Diana dalam film ‘Di Balik 98’ itu terlihat cantik saat mengenakan busana berwarna merah. Tak banyak ungkapan terimakasih yang diucapkan oleh gadis cantik itu. Di akun instagram pribadinya @chelseaislan mengunggah foto saat dirinya memenangkan piala Indonesian Choice Awards 2015 itu.
    “Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan dukungan kepada saya sehingga saya bisa meraih Actress Of The Year 2015,” tulis keterangan dalam foto tersebut.
Chelsea Islan mengawali karir di dunia perfilman saat berakting di film Refrain. Gadis yang masih berusia 19 tahun ini muali dikenal namanya sejak menjadi model video klip Noah di lagu Tak Lagi Sama. Seiring berjalannya waktu, paras cantik yang dimiliki gadis itu memikat hati para netizen khususnya para pria. Bagaimana tidak, pada dasarnya Chelsea memiliki bakat untuk berakting karena sempat mencicipi dunia teater saat remaja.
Berkat pemerannya sebagai ‘Bintang’ di serial televisi ‘Tetangga Masa Gitu’ membuat nama Chelsea semakin dikenal banyak orang. Bahkan tak sedikit orang memanggil Chelsea dengan sebutan Bintang.

Chelsea Islan Aktris Terbaik Choice Awards 2015 Indonesian | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better