Chemical Brothers melejit ke posisi teratas tangga album Inggris

London (ANTARA News) – The Chemical Brothers melejit ke posisi teratas tangga album Inggris lewat “Born In The Echoes”, kata Official Charts Company seperti dikutip Reuters.

Sang duo pun berhak mengklaim albumnya sebagai juara untuk dance art, karena enam kali sudah The Chemical Brother menempati posisi teratas.

Sementara, setelah dua pekan di peringkat pertama, Years and Years lengser ke posisi kedua dengan “Communion” dan Ed Sheeran “X” berada di posisi ketiga selama 58 pekan.

Kemudian untuk tangga lagu Inggris, bekas pemenang “X Factor” Little Mix selama tiga pekan berturut-turut berada di peringkat teratas dengan “Black Magic”.

Pekan lalu mereka menjadi grup perempuan pertama dalam delapan tahun yang berada di posisi pertama selama lebih dari sepekan.

“Shine” dari trio elektronika Years and Years mendaki ke posisi kedua, sementara “Are You With Me” dari DJ Lost Frequencies turun ke posisi tiga.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Chemical Brothers melejit ke posisi teratas tangga album Inggris. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)