Choky Sitohang Anggap Wajar Dokter Mogok Kerja

Choky Sitohang Anggap Wajar Dokter Mogok KerjaJAKARTA – Aktor sekaligus presenter Choky Sitohang melihat aksi demo yang dilakukan para dokter hari ini sangat wajar. Menurut Choky, apa yang dilakukan para dokter lantaran ingin menghormati rekan mereka yang mendapat perlakuan tidak adil.

“Kita enggak bisa lihat dari satu sisi saja, kita harus fair lihat sesuatu. Mereka lakukan ini juga karena solidaritas, karena mereka menemukan ada ketidakadilan pada teman satu profesi mereka,” ujar Choky saat ditemui di Hall Basket, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2013).

Kebetulan kata Choky, banyak dari rekan-rekannya berprofesi sebagai dokter. Sejauh ini, beruntung dirinya maupun sang istri tidak pernah mengalami malapraktik.

“Malapraktik belum pernah. Saya baik, komunikasi lancar dengan kedokteran,” katanya.

Dengan adanya kasus ini, presenter Take Me Out itu berharap agar semua keputusan harus transparan. Dia berharap masalah seperti ini tidak lagi terjadi di Indonesia.

“Saya harap otoritas di negeri ini bisa berikan kepastian hukum yang dikhususkan putusan pengadilan. Kita harus jelaskan kepada masyarakat apa yang terjadi, jangan dipolitisi,” harapnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Choky Sitohang Anggap Wajar Dokter Mogok Kerja | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better