Chris Brown Keluar dari Tempat Rehab

Chris Brown Keluar dari Tempat RehabLOS ANGELES – Chris Brown keluar dari panti rehabilitasi untuk mengatasi emosinya dan hanya perlu menjalani konsultasi secara rutin. Dia juga akan menyelesaikan pelayanan sosial di Los Angeles.

Setelah keluar dari panti rehab, bekas kekasih Rihanna tersebut terlihat sedang makan di sebuah restoran pada 13 November lalu. Perwakilan Chris mengatakan pelantun lagu “With You” itu sangat berterima kasih atas dukungan para penggemar.

“Chris akan melanjutkan program rehabilitasinya dengan rawat jalan dan juga menyelesaikan pelayanan sosialnya di wilayah Los Angeles. Dia sangat menghargai semua dukungan dan bantuan kalian,” kata perwakilan Chris.

Chris ditangkap polisi karena diduga melakukan kekerasan terhadap seorang pria bernama Christopher Hollosy di luar W Hotel, Washington, D.C, pada 27 Oktober lalu. Satu hari setelah bebas, dia secara sukarela menjalani rehabilitasi untuk mengontrol emosinya.

“Chris Brown memilih untuk masuk panti rehab. Tujuannya untuk kembali fokus dan merenungi semua masa lalu dan tingkahnya belakangan ini, memungkinkannya untuk terus melanjutkan karier dari sudut pandang yang lebih baik,” lanjutnya.

Penyanyi berusia 24 tahun ini kerap berurusan dengan hukum. Dia masih menjalani hukuman percobaannya hingga Agustus 2014 lantaran melakukan kekerasan terhadap Rihanna pada 2009. Dia juga terlibat dalam kasus tabrak lari dan harus menyelesaikan pelayanan sosial sebanyak seribu jam. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (15/11/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Chris Brown Keluar dari Tempat Rehab | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better