Chris Brown tampil di panggung gemerlap

Jakarta (ANTARA News) – Bintang musik RnB dari Amerika Serikat, Chris Brown akan tampil di panggung gemerlap saat melakukan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong, Tangerang pada 25 Juli 2015.

“Yang jelas koreografi penampilan panggungnya seru. Dia adalah penari hebat,” kata Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment saat jumpa pers di area Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu.

Pelantun lagu hits “No Air” ini juga akan memadukan permainan efek multimedia dan cahaya futuristik untuk para penggemarnya saat konser nanti.

Mantan kekasih Rihanna ini juga akan tampil bersama delapan penari untuk mendukung perpaduan penampilan vokal dan tarian masa kini di panggung berukuran 20×15 meter.

Terdapat juga layar lebar 160 meter persegi untuk menambah nuansa penampilan panggung semakin menarik.

Arnold mengatakan pihaknya menyediakan 10 ribu tiket yang dijual dengan lima variasi kelas dan harga. Di antaranya Rp750 ribu untuk kelas silver, Rp1 juta (festival), Rp1,25 juta (gold), Rp1,75 juta (VIP) dan Rp2,5 juta (platinum).

“Kita kerja sama dengan hampir semua jalur penjual tiket konser daring. Promosi juga jalan terus terutama lewat media sosial. Kita terus promosi satu bulan ke depan agar tiketnya diminati,” kata dia.

Konser penyanyi RnB ini memiliki keistimewaan dibandingkan tur Chris Brown di Amerika dan Eropa karena lagu-lagunya lebih banyak.

Di dua benua itu konser Brown hanya menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya. Sedangkan di Indonesia nanti lagu-lagunya lebih banyak tidak terbatas pada satu albumnya saja sehingga akan lebih banyak hit yang ditampilkan nanti.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Chris Brown tampil di panggung gemerlap. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)