Chris Brown Tunda Masuk Rehab

Chris Brown Tunda Masuk RehabLOS ANGELES – Chris Brown menunda rehabilitasinya untuk sementara waktu karena ingin menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga terdekat. Dia juga ingin merayakan thanksgiving dengan sang kekasih, Karrueche Tran sebelum menjalani pengobatan.

Sekedar diketahui, pelantun lagu With You tersebut harus menjalani rehabilitasi selama sembilan puluh hari untuk mengontrol emosinya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (25/11/2013).

“Dia tidak perlu langsung mengikuti rehabilitasi, tapi dia akan menjalaninya dalam waktu dekat. Aku tahu dia ingin berada di rumah dan merayakan thanksgiving dengan Karrueche dan keluarganya, jadi kita lihat saja nanti,” ungkap sumber.

Meski hanya perlu rehabilitasi dan terhindar dari hukuman penjara, Chris belum merasa tenang. Pasalnya, dia harus kembali menjalani persidangan.

“Dia belum tenang karena tahu situasinya belum berakhir. Dia masih harus kembali ke pengadilan. Dia tahu jalannya masih panjang dan ini hanya langkah pertama. Dia kehilangan semua kepercayaannya pada sistem dan meski dia berada di rumah, dia tahu mereka masih mengejarnya,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Chris Brown Tunda Masuk Rehab | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better