Chris Martin bertubuh "besar" di video musik Coldplay terbaru

Jakarta (ANTARA News) – Vokalis Coldplay Chris Martin bersama Jessica Lucas, bintang Evil Dead dan Cloverfield, akan berperan sebagai pasangan bertubuh “besar” dengan mengenakan kostum dari balon dalam video single ketiga “Ghost Stories” Coldplay. “True Love”.

Pesan dalam video klip tersebut, seperti yang ditampilkan pada akhir video, adalah “anything is possible (segalanya mungkin terjadi).”

Dalam video kilp yang disutradarai Jonas Akerlund–yang juga sutradara video klip Madonna, Rolling Stones, dan “Magic” punya Coldplay–pasangan bertubuh besar itu tampaknya mustahil bisa menjadi penari.

Mereka berdua menghadapi berbagai penghinaan seperti ditolak oleh sopir bus, diabaikan sebagai musisi jalanan dan diejek saat panggilan casting, seperti yang selalu terjadi di video klip Coldplay, pasangan kekasih tersebut bernasib sial.

Namun, pada akhirnya seperti pesan yang ingin disampaikan, tidak ada yang tidak mungkin, kedua pasangan tersebut menari di atas panggung, demikian dilaporkan laman Rolling Stone.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014