Chris Martin buatkan Jennifer Lawrence lagu romantis

Jakarta (ANTARA News) – Vokalis Coldplay, Chris Martin, membuat lagu cinta untuk kekasih barunya. Lagu tersebut merupakan ungkapan cinta untuk kekasih barunya yaitu Jennifer Lawrence (J-Law), bintang The Hunger Games. 

Sebelumnya Chris sempat menikah dengan Gwyneth Paltrow dan dikaruniai dua orang anak.

Chris Martin saat ini tengah menjalani hubungan istimewa dengan J-Law. Keduanya bahkan telah dikabarkan berkencan sejak Juni lalu.

Seorang sumber mengungkapkan, “Dia (Chris) menulis lagu cinta yang terinspirasi dari Jennifer, semua tentang dia. Chris juga kerap membawa J-Law ke tempat yang romantis.”

Chris bahkan sempat bercerita pada temannya kalau dirinya benar-benar mengagumi J-Law. 

“Dia menyukai gadis 24 tahun itu karena bakat dan ambisinya. Martin juga melihat ada kesamaan J-Law dengan Paltrow dalam memandang karier,” kata sumber yang mengaku dekat dengan Martin.

Di lain pihak, J-Law juga pernah mengungkapkan kalau awalnya ia tidak tertarik dengan ayah dua anak tersebut. Namun, setelah melihat Chris tampil di atas panggung di Inggris, ia mulai memiliki ketertarikan.

“Jen terpesona saat melihatnya tampil pada konser di London. Musiknya benar-benar bagian dari daya tarik. Ia semakin menyukainya,” kata sumber yang dikutip Femalefirst.com

Kehadiran J-Law dikabarkan mampu menyembuhkan luka hati Martin sejak berpisah dari Gwyneth Paltrow. Kedukaan Martin saat itu diungkapkan pada album Ghost Stories, lagu yang bercerita tentang kesendirian dalam keterpurukan.

Chris Martin bisa bangkit dan tengah menyiapkan lagu-lagu cinta yang terinspirasi dari Jennifer Lawrence yang membuatnya terpesona. 

Penerjemah: Suryanto

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2014

Chris Martin buatkan Jennifer Lawrence lagu romantis | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better