Christian Sugiono Beri Nama Anaknya Arjuna Agar Mudah Bikin Email

Christian Sugiono Beri Nama Anaknya Arjuna Agar Mudah Bikin EmailJAKARTA – Christian Sugiono (32) punya alasan tersendiri memberikan nama putera pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono, yang lahir dari rahim Titi Kamal pada Sabtu kemarin, 16 November 2013 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kalau nama standar pasti susah kalau bikin email dan Path atau Twitter. Jadi pakai nama  enggak standar biar mudah bikinnya,” kata aktor yang akrab disapa Tian ini ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2013).

Dari pengalaman yang ia dapatkan, kadang untuk membuat sebuah akun di media sosial sulit dibuat karena nama kita sudah ada yang memakainya.

“Sudah pasti susah kalau bikin akunnya pakai nama yang standar. Jadi kalau Arjuna mau bikin email kan nantinya lebih gampang,” ungkapnya.

Wajar sih, Tian sudah memikirkan ke depan untuk masalah tersebut, karena ia memang orang yang cukup berpengaruh di dunia internet Tanah Air.  
Pada tahun 2000 hingga 2006 Tian sempat tinggal di Jerman dan kuliah di bidang Teknologi Informasi di Technische Universitat Harburg,  Hamburg. Namun, ia tak menyelesaikan kuliahnya karena ingin pulang ke Indonesia dan mendirikan bisnis dibidang hiburan dan internet.

Dia juga aktif berkampanye mengenai pengetahuan bebas, yang merupakan perannya sebagai duta dari Wikipedia Indonesia dan juga sebagai pembicara di kampus-kampus Indonesia. Selain itu, Tian juga menjadi duta peranti lunak Windows 7 besutan Microsoft.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Christian Sugiono Beri Nama Anaknya Arjuna Agar Mudah Bikin Email | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better