Christina Perri ajak penonton JJF selfie rame-rame

Jakarta (ANTARA News) – Christina Perri mengajak para penonton Java Jazz Festival (JJF) 2015 selfie bersama-sama di penghujung penampilannya di panggung D2, Main Stage Jiexpo Kemayoran, Minggu malam.

“Sekarang saatnya kalian ambil ponsel kalian dan ambil selfie dengan orang-orang kesayangan di sebelah kalian, ayah, ibu, pacar, istri, teman atau pun tunangan kalian,” kata Christina di atas panggung.

Penonton pun langsung bersorak menyambut ajakan itu.

“Kalian unggah ya di media sosial dengan hastag Jakarta Jazz Festival, nanti saya akan pilih satu yang paling saya suka dan saya akan unggah,” katanya.

Tak hanya meminta penonton berselfie, Christina Perri pun melakukan selfie dengan gitarisnya di atas panggung dengan latar belakang penonton yang menyaksikan pertunjukan musiknya.

Sebelum mengakhiri penampilan, Christina sempat membawakan lagu “Jar of Hearts”.

“Inilah lagi yang menjadi alasan saya ke Jakarta tiga tahun laku dan kembali lagi ke sini. Lagi ini mengubah hidup saya. Terima lagu ini sebagai ucapat terima kasih saya,” katanya sesaat sebelum melantunkan “Jar of Hearts” sambil memainkan organ.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Christina Perri ajak penonton JJF selfie rame-rame. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)