Christy Jusung: Berpisah Itu Jalan Terbaik

Christy Jusung: Berpisah Itu Jalan TerbaikJAKARTA– Langkah Christy Jusung mengugat cerai suaminya Jay Alatas sudah tak bisa dibendung. Dia pun telah mantap mengakhiri rumah tangganya yang baru dibina selama delapan bulan itu. Bahkan mediasi keduanya pun berjalan dengan singkat. Sejak awal mendaftarkan gugatan, Christy memang sudah ingin bercerai dengan Jay.
 
“Mau lama ngapain, memang sudah sepakat, memang mau cerai saja,” ungkap Christy usai menjalani sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).
 
Cepatnya proses sidang dikarenakan keduanya baik Christy maupun Jay telah sepakat untuk berpisah. Presenter Obsesi itu menilai perceraian merupakan langkah yang tepat bagi ia dan suaminya.
 
“Mediasi biasa ya biasa saja ya berpisah s udah jalan terbaik mediasi gagal, sidang lanjutan itu dua minggu lagi ya. Memang ada pilihan lain ya. Berpisah itu jalan terbaik,” lanjut Christy.
 
Sidang mediasi kali ini pun gagal, sidang akan dilanjutkan pada tanggal 17 Februari mendatang dengan agenda jawaban tergugat Jay Alatas dari gugatan cerai Christy Jusung. (ram)
 

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Christy Jusung: Berpisah Itu Jalan Terbaik | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better