Cinta Laura Lulus Dari Columbia University

 

Cinta Laura Lulus Cum Laude dari Columbia University

Cinta Laura patut merasa bangga saat ini, pasalnya Cinta telah dinyatakan lulus dan sudah diwisuda dari Columbia University. 
Tak tanggung-tanggung, artis yang berbicara dengan aksen bule tersebut bahkan lulus dengan nilai memuaskan.

Melalui akun media sosialnya, Cinta Laura mengunggah beberapa foto wisuda, termasuk pemberitahuan dari kampusnya yang menyatakan bahwa Cinta lulus dengan predikat cum laude.
    “After 3 years of hard work I am finally done with my undergraduate studies! Thanks for all the prayers and support.  So grateful!,” ucapnya di Facebook.
Selama ini Cinta memang dikenal sebagai artis yang tak main-main dengan pendidikannya dan mengincar predikat cum laude. 
Cinta sendiri mengaku bahwa ia seharusnya lulus tahun 2015 mendatang. Namun berkat usaha kerasnya selama kuliah, Cinta akhirnya bisa lulus setahun lebih cepat.

    “Mei 2014 mau lulus, aku maunya dapat gelar cum laude,” ujarnya beberapa waktu lalu. “Harusnya memang (lulus) 2015. Tapi aku senang jika lulus lebih dulu.”
Setelah lulus dari Columbia University, Cinta pernah mengungkapkan bahwa ia akan meniti karir di Amerika. Walau begitu, Cinta tetap memikirkan kemungkinan untuk melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang S2 di Harvard.
    “Setelah lulus Mei nanti, aku akan fokus casting dan mencoba dunia akting di Hollywood untuk satu atau dua tahun,” katanya. “Kalau sukses, aku akan lanjut. Kalau tidak, aku akan melanjutkan studi dan mengambil S2 di Harvard University.”
Cinta Laura Lulus Dari Columbia University | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better