Cinta Laura Tak Bisa Ikut 40 Harian Olga Syahputra

 

Cinta Laura Sedih Tak Bisa Ikut 40 Harian Olga Syahputra

Cinta Laura jadi salah seorang artis yang cukup dekat dengan almarhum Olga Syahputra. Terlebih ia sering satu panggung dengan kakak Billy itu dalam tayangan televisi.
Namun sayangnya, Cinta berhalangan hadir pada acara 40harian Olga yang rencananya akan digelar pada 6 Mei 2015. Kesibukan dan jadwalnya yang padat selama berada di Indonesia jadi alasan utama Cinta tak turut hadir di acara tersebut.
“Karena waktu aku di Indonesia sedikit banget, sayangnya aku nggak bisa datang ke sana (40 harian Olga),” ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).
Meskipun tak bisa hadir di acara 40 harian Olga, Cinta tak pernah lupa untuk selalu mendoakan Olga Syahputra. Setiap teringat Olga, Cinta selalu menadahkan tangannya untuk berdoa buat sahabatnya itu. “Aku sedih banget Olga nggak ada,” ujar Cinta.
Wanita keturunan Jerman itu berharap, Olga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Cinta juga yakin dengan dipanggilnya Olga merupakan bentuk cinta Tuhan kepada komedian yang wafat di usia 32 tahun tersebut. “Semoga diberikan yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan sayang sama Olga,” katanya.
Cinta Laura Tak Bisa Ikut 40 Harian Olga Syahputra | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better