Cinta Penelope Gugat Cerai Suaminya

 

Cinta Penelope Resmi Gugat Cerai Dony Hermawan

Cinta Penelope mengaku jika dirinya telah resmi menggugat cerai suaminya, Dony Hermawan. Surat gugatan pun dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 22 April 2015 kemarin.
    “Iya sudah ajukan gugatan (cerai). Hari ini sudah masuk di PA Jaksel. Aku serahkan ke Mas Sunan untuk daftar tadi,” ungkap Cinta seperti dilansir Liputan 6 (22/4).
Kasus Percerian Penyanyi Dangdut 2015 dan Cinta Penelope ternyata serius dengan ucapannya untuk meminta cerai dari Dony Hermawan. Sebelumnya, wanita yang pernah dinikahi siri oleh Mustafa dari grup religi, Debu itu mengungkapkan jika pokok masalah dari rumah tangganya adalah adanya perselingkuhan. Namun saat dimintai keterangan kemarin, Cinta menampik hal tersebut dan menegaskan tidak pernah ada orang ketiga dalam rumah tangganya.
    “Dia nggak selingkuh. Nggak ada orang ketiga juga kok. Masalahnya prinsipil saja sih, cuma berat dan nggak bisa diobrolin,” bebernya.
Meski membantah jika Dony telah bermain dengan wanita lain di belakangnya, Cinta mengakui jika Dony telah membohonginya selama ini. Kebohongan suaminya tersebut termasuk kebohongan yang cukup fatal bagi Cinta. Selama delapan bulan mencoba untuk kembali mesra, toh Cinta masih tetap kekeuh ingin bercerai.
    “Iya lah. Dasar rumah tangga saya itu intinya kejujuran,” tegasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cinta Penelope Gugat Cerai Suaminya. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)