Cita Citata dan Petinggi Google

Petinggi Google Ternyata Kenal Dengan Cita Citata

Siapa menduga jika salah satu Petinggi Google ‘kenal’ Cita Citata, satu pedangdut Indonesia yang sangat populer di Youtube. Pada sebuah kesempatan, Caesar Sengupta, Vice President Android & Chrome menyebut nama pedangdut yang moncer dengan tembang Sakitnya Tuh di Sini itu.
    “Android One bisa mengunduh dan memutar video secara offline. Jadi, kalau Anda suka Video Cita Citata, Anda bisa menontonnya berulang kali,” kata dia.
Hal tersebut disampaikan Sengupta tatkala menerangkan produk Android One kepada sejumlah jurnalis di Kantor Google Indonesia pada Rabu (4/2) lalu di Jakarta. Terang saja ketika mengutarakan itu dengan semangat, gelak tawa hadirin pun menyambutnya.
Yang bersangkutan memiliki jabatan yang tidak remeh temeh di Google. Ia sebagai Vice President Android & Chrome dan pada project Android One, Sengupta adalah penggagas program Android murah itu. Siapa menduga jika ia sering bolak-balik ke Indonesia sehingga mengerti tren video Youtube di kalangan user Tanah Air.

Sengupta menyebut jika salah satu keunggulan Android One adalah kemampuan untuk memutar video Youtube secara offline. Hal ini ia singgung sebagai salah satu solusi yang dihadirkan guna mengatasi persoalan ketiga di Indonesia yakni konektivitas data yang tidak selalu tersambung dengan kecepatan tinggi.
Selain itu Google juga menyempurnakan perintah suara di Google Voice Search dalam Bahasa Indonesia. Sehingga, kini mesin penelusuran itu sudah sangat “lancar berbicara” Bahasa Indonesia.
    “Bukan cuma mengenali perintah saja, tapi juga bisa menimpali pertanyaan Anda dalam bahasa Indonesia yang natural sehingga Anda tak merasa seperti berbicara dengan robot,” kata dia.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cita Citata dan Petinggi Google. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)