Citra Scholastika Anggap Farhat Abbas Kekanak-kanakan

Citra Scholastika Anggap Farhat Abbas Kekanak-kanakanJAKARTA – Rencana dua anak Ahmad Dhani, Al dan El berduel dengan Farhat Abbas turut disesali penyanyi Citra Scholastika. Namun, jika memang terjadi, Citra menganggap duel tersebut sangat menarik.

“Menurut aku sikap yang kekanak-kanakan. Kalau buat Al sih ini oke, tapi buat rivalnya (Farhat) saja yang kekanak-kanakan. Cuma aku pikir ini akan jadi sesuatu yang seru kalau bisa direalisasikan,” ujar Citra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013).

Jebolan Indonesian Idol itu mengaku, pasti akan melakukan hal sama seperti Al dan El jika melihat orangtuanya dihina. Dalam hal ini, pelantun “Everybody Knew” itu melihatnya bukan bentuk kenakalan Al dan El, melainkan perlindungan terhadap orangtuanya.

“Sebenarnya aku lebih bisa merasakan kayak Al kalau orangtua kita dihina, aku lihat kalau sebagai anak pasti tersinggung. Jadi sebenarnya itu bukan bentuk penantang, tapi lebih ke perlindungan ke orangtuanya, bukannya Al sok jagoan, atau bengal,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Citra Scholastika Anggap Farhat Abbas Kekanak-kanakan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better