Citra Scholastika takut mengecewakan

Jakarta (ANTARA News) – Citra Scholastika mengaku takut mengecewakan penggemar Fariz RM saat diminta menyanyikan lagu “Kurnia dan Pesona” dalam album kompilasi Fariz RM & Dian PP In ColaborationWith.

“Di sini ada satu tantangan karena lagunya sudah lama sekali, dan di era hits-nya aku sendiri belum lahir, takutnya kalau berubah jauh para fans-nya Om Fariz kecewa,” katanya usai konferensi pers album kompilasi Fariz RM & Dian PP In ColaborationWith di Jakarta, Senin (3/11).

Citra mengaku baru pertama kali mendengar lagu “Kurnia dan Pesona” ciptaan Fariz RM. Ia banyak berdiskusi dengan Fariz RM dan berusaha menghayati isi lagu tersebut.

“Aku benar-benar berusaha menginterpretasikan lagunya dengan jaman sekarang sesuai dengan momen anak-anak muda sekarang yang suka banget dengan lagu-lagu instrumen seperti David Guetta,” ujarnya.

“Aku berusaha menyanyikannya dengan hati, dengan cara Citra, enggak mau jadi siapa-siapa, dan karena Citra ingin menyanyikan lagu ini dengan cara Citra,” lanjutnya.

Ini merupakan kali ketiga Citra membawakan lagu daur ulang. Ia mengaku bersyukur dipercaya membawakan lagu karya musisi senior.

“Puji Tuhan, dapat tanggapan bagus dari Om Fariz, ketemu fans dari Om Fariz, mereka bilang pertama kali mendengar album ini mereka suka banget sama ‘Kurnia dan Pesona’,” katanya.

“Lega banget pokoknya karena ketakutan-ketakutan aku akhirnya terbayar dengan kepuasan mereka,” tambahnya.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Citra Scholastika takut mengecewakan | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better