Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Takut Tersenyum

Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Takut TersenyumLOS ANGELES – Lea Michele mengaku sangat tertekan karena selalu diikuti paparazzi setelah Cory Monteith meninggal. Mereka berusaha mendapatkan gambar, dan membuatnya takut untuk tersenyum.

Bintang Glee ini mengatakan, paparazzi selalu menunggu di depan rumah. Ketika dia keluar dan tersenyum, Lea takut mereka menulis berita berbeda, dan membuatnya terlihat seperti orang yang tidak sedang berduka.

Namun, ketika dia keluar dengan ekspresi sedih, paparazzi akan membuatnya terlihat seperti orang yang ingin dikasihani. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (13/12/2013).

“Itu cukup gila. Dan kemudian jika kamu tersenyum, rasanya seperti, ‘Dia sangat bahagia’. Dan jika kamu terlihat sedih, mereka akan bilang, ‘dia menyedihkan’. Itu sangat berat, ada banyak emosi berbeda dan setiap orang melihat langkahku,” ungkap Lea.

Dia mengaku harus bersembunyi di rumah Kate Hudson untuk menenangkan diri, dan menghindari paparazzi. Meski mengalami hal sulit, Lea mengaku sangat bersyukur karena selalu ditemani sahabat dan keluarga.

“Untuk waktu selama aku berada di rumahnya, untuk melewati kejadian yang pribadi ini sebelum kembali bekerja dan pulang ke rumah, aku hanya bisa berterima kasih padanya,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Takut Tersenyum | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better