Courteney Cox Sedih Mantan Suaminya Punya Anak Lagi

Courteney Cox Sedih Mantan Suaminya Punya Anak LagiLOS ANGELES – Courteney Cox merasa sedih karena mantan suaminya, David Arquette, akan mendapatkan seorang anak dari wanita lain. Padahal, mereka baru resmi bercerai, Mei 2013.

Bintang Friends ini terkejut ketika mengatahui kekasih David, Christina McLarty sedang hamil. Courteney menilai, mantan suaminya itu belum siap membesarkan seorang anak lantaran harus fokus menyembuhkan ketergantungan pada alkohol.

“Courteney terkejut ketika dia tahu Christina hamil, karena dia masih harus menyelesaikan penyembuhan untuk ketergantugannya. Dia (Courteney) mengalami waktu yang sulit untuk memahami keputusan David yang ingin memiliki anak lagi,” ungkap sumber.

David menjalani rehabilitasi pada Januari 2011 untuk menyembuhkan ketergantungannya pada alkohol. Setelah bercerai, dia berkencan dengan Christina, dan kembali mengonsumsi minuman keras sejak musim panas lalu.

Meski tak lagi bersama, Courteney masih menjalin hubungan baik dengan David. Mereka juga kerap bertemu untuk mengurusi bisnis bersama. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (29/11/2013).

Sekadar diketahui, Couteney dan David memutuskan berpisah pada Oktober 2010, setelah sebelas tahun menikah. Mereka resmi bercerai pada Mei 2013. Pasangan ini dikaruniai satu orang anak bernama Coco.

“Walaupun mereka bercerai, Courteney tidak akan berhenti memperhatikan David, terutama sekarang karena dia akan memberikan Coco saudara tiri,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Courteney Cox Sedih Mantan Suaminya Punya Anak Lagi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better