Curahan Hati Rita Ditelantarkan Usai Dihamili Farhat Abbas

Curahan Hati Rita Ditelantarkan Usai Dihamili Farhat AbbasJAKARTA – Rita Tresnawati merupakan mantan istri dari Farhat Abbas. Farhat menikah secara siri dengan Rita pada 8 Februari 2001. Pada 6 Agustus 2001, lahirlah putra dari hasil percintaan mereka yang diberi nama Gusti Reyhan.

“Lima bulan mengandung, saya meminta pertanggungjawaban agar anak ini diakui, karena waktu itu nikah siri,” cerita Rita saat ditemui di Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (9/12/2013).

Saat meminta pengakuan, justru cacian yang diterima Rita dari suami Nia Daniati itu. Farhat menganggap Rita dan Gusti hanya bagian dari masa lalunya.

“Saya takut, dia enggak mengakui (anak saya), dia malah menganggap anak saya itu masa lalu dia,” lanjut Rita sampai menitikan air mata.
 
Kini, setelah 12 tahun, sang anak sendiri yang ingin bertemu dengan Farhat. Gusti ingin menanyakan kenapa rela pengacara kondang yang mengetahui hukum malah justru menelantarkan anak.

“Anak saya maksa untuk bertemu ayah saya. Saya bilang belum waktunya. Anak saya dari Bandung untuk bertemu dia. Anak saya ingin bertanya kenapa sampai menelantarkan, Anak saya bertemu bapaknya, hanya ingin kenalan,” tutup Rita.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Curahan Hati Rita Ditelantarkan Usai Dihamili Farhat Abbas | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better