Curhat Suki Waterhouse Soal Depresi yang Diidapnya

Jakarta – Tak mudah menjadi seorang model. Setidaknya untuk Suki Waterhouse, yang bahkan merasakan stres hingga depresi.

Berkarier di dunia modeling sejak usianya masih 16 tahun, Suki mengaku kerap merasa cemas dan tak merasa hidupnya seimbang. Model kelahiran Inggris itu juga kerap merasa tertekan karena banyaknya perhatian yang ditujukan kepadanya.

“Saat itu aku berpikir, apa sih yang sebenarnya kulakukan? Apa yang harus aku representasikan? Apakah itu baju-baju ini? Atau kehidupanku?” curhat Suki dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Baca juga: Suki Waterhouse, Model Cantik yang Mulai Aktif Main Film

Tak hanya itu, Suki juga merasa hidupnya tak seimbang karena kerap bepergian sepanjang waktu. Tekanan akan pekerjaan pun kadang membuat depresinya kumat.

“Kadang orang-orang bilang kalau badanmu terlalu besar. Bekerja di industri ini membuatmu bertanya-tanya mengenai hal-hal yang kau pikir tak ada masalah, namun berbeda bagi orang lain. Saat itu aku pernah berpikir, ‘Aku harusnya hidup bahagia karena apa yang kulakukan akan berjalan dengan lancar’,” tutupnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dddf586/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C260C1542180C31519890C130A30Ccurhat0Esuki0Ewaterhouse0Esoal0Edepresi0Eyang0Ediidapnya/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Curhat Suki Waterhouse Soal Depresi yang Diidapnya. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)