Cut Tari Hamil Diluar Nikah

 

Cut Tari Membantah Hamil Anak Richard Kevin

Kabar Terbaru Cut Tari dan Semenjak cerai dari Johannes Yusuf Subrata, Cut Tari kerap dikabarkan tengah dekat dengan Richard Kevin. Bahkan keduanya sempat kepergok jalan bareng. Belakangan ini bahkan Cut Tari diisukan tengah hamil anak dari Richard. Namun, Tari justru kebingungan mengapa bisa muncul berita tersebut.
    “Iya itu juga saya malah mau tanya, ada apa sih?,” jawab Tari balik bertanya seperti dikutip dari laman detikHot, Senin (5/10/2015).
Tari membantah jika dirinya tengah berbadan dua. Iapun merasa aneh mengapa tiba-tiba bisa ada kabar seperti itu. Namun, dengan tenangnya, iapun menunjukkan bukti bentuk tubuhnya yang sama sekali tak memperlihatkan ciri-ciri orang hamil.
    “Alhamdulillah-in saja. Yang penting lihat saja nih (badan) masih oke kan?” ujar Tari sambil berputar memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Lalu, bagaimanakah hubungan Tari dengan Kevin yang sebenarnya?
    “Saya mau bilang kakak adik orang nggak percaya. Musuh nggak enak,” jawabnya seraya tersenyum.
    “Sahabat boleh? Boleh ya? Teman dekat boleh? Nggak apa-apa kan ya?,” lanjutnya.
Tari sendiri menegaskan jika hingga kini dirinya belum memiliki kekasih.
    “Sekarang nggak ada (pacar). Kalau bilang ada yang dekat nanti aku kegeeran,” tandasnya.
Cut Tari dan Yusuf memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai satu orang anak. Hingga kini, Tari masih terlihat sendiri. Namun, ia kerap dikabarkan dekat dengan Richard Kevin yang pernah diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Yusuf dan Tari.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cut Tari Hamil Diluar Nikah. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)