Damai dengan Flo, Vika Belum Cabut Laporan

Damai dengan Flo, Vika Belum Cabut LaporanJAKARTA – Adik kandung Vika Dewayani, Sharas Shinta membenarkan ada pertemuan keluarga antara Vika dan pihak Flo. Dalam pertemuan itu, didapati jalur penyelesaian masalah secara kekeluargaan. Namun, pihak Vika masih belum mencabut laporannya.

“Intinya keluarga mereka minta maaf, dari bapaknya, ibunya dan kakaknya Flo yang laki-laki,” kata Shinta di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013).

Namun, Shinta menegaskan, jika kesepakatan tersebut hanya terjadi dengan pihak keluarga mertua gitaris Padi itu. Sementara untuk laporan polisi, mereka masih harus menjalani prosedur hukum.

“Kasus itu kan ada prosedurnya, jadi enggak bisa cuma sepihak. Kan walau kita menyetujui, pihak kepolisian yang tetap menjalankan sesuai hukum. Sampai saat ini terus berjalan, dan kita lihat nanti polisi berperan seperti apa,” tandasnya.

Sekadar diketahui, ayah Flo, Frans Limasnax mengambil peran dengan menggelar pertemuan dengan pihak Vika pada Kamis, 12 November 2013 lalu.

Dalam pertemuan itu, didapati beberapa pembicaraan penting yang mulai membawa kasus perusakan rumah oleh Flo ke jalur penyelesaian secara kekeluargaan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com