Dark Horse paling banyak diputar di YouTube

Jakarta (ANTARA News) – Katy Perry berada di urutan pertama dalam daftar video klip yang paling banyak diputar di YouTube selama 2014.

Video klip dari lagu yang berjudul Dark Horse yang diunggah pada Februari lalu ini telah ditonton hampir 500 juta kali hingga saat ini, demikian dikutip Digital Spy.

Di bawah peringkat Perry dalam daftar 10 besar adalah video klip Shakira dan Rihanna yakni Can’t Remember to Forget You, yang akumulasi penontonnya mendekati 360 juta sejak kemunculannya di YouTube pada Januari.

Penyanyi Prism dapat menduduki posisi video klip yang paling banyak ditonton pada 2014, penyanyi lagu Gangnam Style, Psy masih menjadi video musik terpopuler di YouTube dengan penonton sebanyak dua miliar hingga saat ini.

Perry dinominasikan untuk dua kategori dalam MTV Video Music Awards (VMAs) termasuk Video Klip Wanita Terbaik untuk Dark Horse dan juga Kolaborasi Terbaik untuk lagu yang sama, yang menampilkan Juicy J.

Berikut adalah daftar 10 besar video klip paling sering diputar di YouTube: 1. Katy Perry, ‘Dark Horse’ ft Juicy J 2. Shakira, ‘Can’t Remember to Forget You’ ft Rihanna 3. Shakira, ‘La La La (Brazil 2014)’ ft. Carlinhos Brown 4. ‘We Are One (Ole Ola)’ [The Official 2014 FIFA World Cup Song] (Olodum Mix) 5. Enrique Iglesias, ‘Bailando’ (Español) ft Descemer Bueno, Gente De Zona 6. The Chainsmokers, ‘#SELFIE’ 7. Iggy Azalea, ‘Fancy’ ft Charli XCX 8. Frozen Soundtrack, ‘Let It Go’ 9. Jason Derulo, ‘Wiggle ft Snoop Dogg’ 10. Enrique Iglesias, ‘El Perdedor’ ft. Marco Antonio Solís.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2014