Daus Mini Ceraikan Yunita

 

Prahara Rumah Tangga Daus Mini

Gosip Perceraian Artis datang dari Pasangan Daus Mini dan Yunita. Komedian bertubuh mungil ini diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya. Namun di tengah kabar perceraian tersebut, muncul isu lain bahwa keretakan rumah tangga ini hanyalah rekayasa.
Daus Mini Ceraikan Yunita dan Yunita mengungkapkan bahwa ia sudah ditalak sejak bulan Februari lalu. Saat disinggung soal alasan bercerai, Yunita hanya memberitahu bahwa sudah tidak ada kecocokan lagi antara dirinya dengan Daus Mini.

Papi sudah mengucapkan talak cerai itu dari bulan Februari kemarin. Kalau pengajuan gugatan sejak Kamis minggu lalu,” katanya seperti dikutip dari detikHOT.
 “Kalau masalahnya kenapa, biarlah menjadi urusan kita, kita saja yang tahu. Yang jelas sudah tidak ada kecocokan saja.”
Tak sedikit pihak yang menuding bahwa kabar perceraian Daus dan Yunita hanyalah rekayasa. Sebab perceraian tersebut bertepatan sekali dengan kabar perceraian komedian Ginanjar dengan istrinya, Susi. Sedangkan Yunita dan Susi yang merupakan penyanyi ini diketahui sedang duet dan akan merilis single.
    “Nggak ada rekayasa sama sekali kok,” kata Yunita. “Aku berani sumpah kalau ini nggak ada kaitannya sama sekali dengan permasalahan yang dialami sama Mas Ginanjar. Ini semuanya hanya kebetulan saja.”
Ini memang bukan pertama kalinya Daus Mini dan Yunita dituding melakukan skenario setting-an. Tahun lalu, Daus Mini sempat diisukan selingkuh dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Walau begitu, kasus perselingkuhan tersebut diduga hanya rekayasa.

Daus Mini Ceraikan Yunita | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better