Davina Terhina jika Peliharaannya Dianggap seperti Monster

Davina Terhina jika Peliharaannya Dianggap seperti MonsterJAKARTA – Sebagai penyayang binatang, model Davina Veronica merasa terhina jika ada yang memandangnya dengan tatapan aneh saat berjalan bersama anjing peliharaannya.
 
Davina mengatakan, sering mendapat perlakukan yang tidak menyenangkan saat pergi bersama binatang peliharaannya. Dia berharap, anjingnya tidak dianggap sebagai monster.
 
“Saya terhina kalau lagi jalan sama anjing saya, orang yang melihatnya seperti melihat monster. Ini kan ciptaan Tuhan juga, jangan dianggap seperti monster atau penyakit,” ucap Davina ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013)
 
Davina mengaku memiliki empat anjing di rumahnya. Dia pun tidak segan untuk menegur tetangganya yang memperlakukan binatang dengan tidak benar. Menurutnya, banyak orang yang melakukan kesalahan jika mengira anjing peliharaanya merupakan binatang yang galak.
 
“Banyak yang bilang anjing itu galak, jahat itu mentalnya yang salah. Saya sering mengetuk tetangga, kalau saya melihat ada yang aneh dengan binatangnya. Saya tegur dengan bahasa yang sopan tentunya,” tandas dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com