Dea Mirella Minta Eel Tinggalkan Rumah Anaknya

Dea Mirella Minta Eel Tinggalkan Rumah AnaknyaJAKARTA – Pengadilan Agama (PA) Bekasi mengeluarkan putusan terkait eksekusi rumah Dea Mirella di kawasan Bekasi. Hasil putusan tersebut, memerintahkan Eel Ritonga untuk mengkosongkan rumah yang menjadi hak Melody Zahira, putri semata wayang Dea dan Eel.

“Sekarang dia yang ninggalin, dia tinggal di situ, harusnya dia malu. Harusnya anak saya, dan saya yang mengasuh Melody di situ,” ungkap Dea saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2013).

Dea menegaskan, anjuran agar Eel pindah bukan semata-mata atas keinginan pribadi mantan personel Warna itu. Namun, hal tersebut adalah sebuah keputusan pengadilan yang harus dihormati.

“Itu bukan saya yang minta, itu keputusan pengadilan agama. Itu rumahnya Melody, ada duit saya kok di situ untuk bangun. Please deh, buat anak kok, masa sih harus nunggu 21 tahun untuk meminta haknya. Itu haknya Melody, jangan ditentang-tentang,” jelas Dea.

Lebih lanjut, Dea mengungkapkan, rumah tersebut dibelinya saat masih bertipe 21. Namun, seiring dengan peningkatan kariernya sebagai penyanyi, dia berhasil membangunnya menjadi seperti sekarang.

“Sebelum menikah kita beli, tipe 21, dan akhirnya di pugar jadi gede dari uang saya.  Itu hasil keringat saya,” tutup Dea.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dea Mirella Minta Eel Tinggalkan Rumah Anaknya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better