Deddy Corbuzier Enggan Disebut "Kompor" Farhat Abbas & Al

Deddy Corbuzier Enggan Disebut "Kompor" Farhat Abbas & AlJAKARTA — Deddy Corbuzier terkait dalam perseteruan antara Farhat Abbad dengan putra Ahmad Dhani. Talkshow Deddy yang menghadirkan Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El) pun dinilai kompor yang menyulut pertikaian.

Dengan nada bercanda , master mentalist itu memang sering melontarkan pertanyaan menjurus. Namun, dia enggan disebut sering mengompori masalah.

“Kalau buat saya, talkshow memang harus dikomporin. Saya kan cuma nanya ke Al, El. Tetapi kalau Al, El ngomong enggak juga enggak kenapa-kenapa, kebetulan Al, El mau tinju,” ungkap Deddy saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 25 November 2013 malam.

Namun, dengan nada serius, Deddy juga tidak terima disebut sebagai kompor. Menurutnya, itu kewajaran dari seorang anak muda. Apalagi, melihat bapaknya dihina orang lain.

“Kalau dibilang ngomporin, tidak merasa. Enggak lah, karena saya ngomong baik-baik-baik, Al dan El anak muda belain orangtuanya, wajar. Masalah siapa yang benar atau tidak, saya tidak tahu tergantung masyarakat,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Deddy Corbuzier Enggan Disebut "Kompor" Farhat Abbas & Al | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better