Dekati Anak Kekasihnya, Simon Cowel Terancam Kena Denda

Dekati Anak Kekasihnya, Simon Cowel Terancam Kena DendaLOS ANGELES – Simon Cowell terancam terkena denda sebesar lima puluh ribu dollar atau sekitar Rp577 juta, jika mendekati anak Lauren Silverman dari pernikahan sebelumnya. Hal itu merupakan salah satu syarat perceraian sosialita New York itu bersama Andrew Silverman.

Syarat itu berlaku hingga Januari 2015. Bila Lauren melanggar perjanjian mereka sebanyak tiga kali, dia tidak diizinkan untuk berkomunikasi dengan anaknya, Adam, sampai pengadilan ikut campur.

Dalam perjanjian perceraian, Andrew setuju untuk memberikan tunjangan sebesar USD3.000 per bulan untuk biaya anak mereka. Dia juga mengubah penyebab perceraian dari perzinahan menjadi tidak ada kecocokan.

Tak hanya itu, Andrew juga berjanji untuk tidak mencemarkan nama Simon sebagai perusak rumah tangga mereka. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (16/11/2013).

Sekedar diketahui, Lauren menjalin hubungan terlarang dengan Simon yang tak lain adalah teman suaminya. Dia bahkan tengah mengandung anak Simon dan diprediksi lahir tahun depan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dekati Anak Kekasihnya, Simon Cowel Terancam Kena Denda | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better