Delia Benarkan Suaminya Pernah Dipenjara

Delia Benarkan Suaminya Pernah DipenjaraJAKARTA — Delia membantah suaminya, Tofan Putra Unggul, terlibat penipuan jual beli telefon selular. Namun, mantan vokalis Ecoutez itu membenarkan pernah terlibat kasus pidana.

“Masalah soal itu, itu benar. Saya benarkan suami saya, memang pernah tersangkut masalah pidana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur 2012 lalu, akibat kepemilikan senjata api (senpi). Atas hal itu, suami saya sudah menjalani konsekuensinya, sesuai dengan hukuman yang berlaku. Dengan kata lain, masalah itu sudah selesai,” ungkap Delia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Dalam kasusnya tersebut, Tofan menjalani masa hukuman selama tujuh bulan. Karena itu, Delia keberatan jika suaminya disudutkan orang yang bermasalah.

“Suami saya sudah menjalani hukumannya dengan baik. Jadi menurut saya, bukan suatu masalah yang dibesar-besarkan. Alhamdulilah, saat ini suami saya tidak tersangkut masalah apapun,” ungkapnya.

Mantan penyanyi cilik ini, kembali menegaskan, jika suaminya tidak pernah libat masalah penipuan seperti yang dilontarkan Fahmi.

“Saat ini sudah selesai urusannya, dan bukan ratusan juta, cuma Rp35 juta. Dan sekarang sudah selesai, suami saya tidak ada apa-apa lagi, dan tidak ada penipuan,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Delia Benarkan Suaminya Pernah Dipenjara | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better