Delia Septianti Nangis Suaminya Dibilang Penipu

Delia Septianti Nangis Suaminya Dibilang PenipuJAKARTA – Belum sebulan menikah, pasangan Delia Septianti dan Tofan Putra Unggul langsung diterpa isu miring. Tofan dituduh melakukan penipuan hingga ratusan juta rupiah oleh Fahmi.

Delia pun merasa terpukul. Saat menggelar konfrensi pers di terkait tuduhan kepada suaminya, air mata mantan vokalis Ecoutez itu tak dapat dibendung.

“Kami merasa ini pencemaran nama baik. Karena suami saya dibilang penipu, dan berita lainnya. Dan merusak harkat martabat suami saya. Kedua, kami sangat terganggu, terutama keluarga kami,” kata Delia sambil mengusap air matanya, Jumat (8/11/2013).

Kesedihan Delia saat orangtuanya harus mendengar pemberitaan tersebut. Sang ayah harus jatuh sakit akibat pemberitaan yang telah mencoreng nama baik keluarga.
 
“Saya punya orangtua, suami saya juga punya orangtua. Jadi dengan adanya pemberitaan ini. Saya mohonlah, mohon banget kepada teman-teman wartawan bisa konfirmasi ke saya” lanjutnya.

Lebih lanjut, Delia berspekulasi ada orang dengan niat buruk yang ingin merusak rumah tangganya itu. Lagi-lagi air mata Delia terus mengucur.

“Saya selama ini baik, keluarga saya juga baik, saya tidak tahu yah kalau ada orang yang tidak suka dengan kami. Kami baru saja merasakan pernikahan kami, baru, belum satu bulan. Kalau ada yang tidak suka silakan hubungi,” tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Delia Septianti Nangis Suaminya Dibilang Penipu | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better