Demi Keluarga, Sandi Tile Rehat Syuting

Jakarta – Sukses dikenal sebagai Amin lewat perannya dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ membuat namanya kian melambung. Namun, berada di puncak karier tak membuat Sandi sombong dan bergelimang harta. Dia justru mengaku tengah rehat syuting.

“Saya masih fokus di keluarga dan lagi break dulu mau bina rumah tangga,” ujarnya ketika ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Baca Juga: Cerita Awal Pertemuan Nadia Vega dan Suami Bulenya

Satu-satunya alasan rehat yakni fokus membina rumah tangga dengan Heni Suhaeni yang dinikahinya 3 Januari silam. Proses perkenalan yang relatif singkat diakui Sandi sempat menimbulkan pertengkaran. “Jadi saya butuh pengenalan lebih dalam lagi,” katanya.

Tawaran akting pun masih ditolaknya sampai sekarang. Sandi pun menyakini rejeki tidak akan kemana-mana.

“Sayang, tapi demi hidup saya juga kan. Beres Februari ini saya mau kerja lagi,” tutupnya.

Jika nanti ada tawaran, dia pun tak lagi sembarang ambil film dan sinetron. “Iya saya sudah milih-milih sekarang. Saya diajarin dari sutradara Preman Pensiun kalau syuting harus yang bisa bikin bangga orang tua. Saya pernah ditawari main film esek esek, bayaran lumayan, tapi saya dikasih tahu nanti ke orang tua gimana, akhirnya saya nggak ambil,” pungkas pria yang pernah bermain dalam film ‘Garuda di Dadaku’ dan ‘Republik Twitter’.

(tia/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4da05cef/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C160C21350A50C31437960C230A0Cdemi0Ekeluarga0Esandi0Etile0Erehat0Esyuting/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Demi Keluarga, Sandi Tile Rehat Syuting. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)