Demi Lovato Bangga Kesha Direhabilitasi

Demi Lovato Bangga Kesha DirehabilitasiLOS ANGELES- Demi Lovato memuji keputusan Kesha yang menjalani rehabilitasi untuk menyembuhkan gangguan makan. Dia yakin pelantun lagu “Tik Tok” tersebut segera sembuh dan menjadi lebih baik.

Mantan bintang Disney ini menilai Kesha perlu istirahat dari berbagai kesibukan yang membuatnya stres.

“Aku mengharapkan yang terbaik untuknya, dan aku pikir dia melakukan yang terbaik untuk dirinya. Sangat bagus ketika kamu bisa istirahat. Ada banyak hal, kamu bekerja keras dan kemudian kamu lupa pada dirimu sendri, dan kamu tidak perlu memiliki hal yang semua orang rasakan, seperti stres. Kamu hanya bisa menyibukkan diri,” kata Demi.

Sekedar diketahui, Kesha memutuskan untuk menjalani rehabilitasi di Timberlin e Knolls Centre, Chicago, pada 3 Januari, karena menderita anorexia dan bulimia.

Setelah mendapatkan pengobatan, kondisi Kesha semakin membaik. Dia bahkan sempat mengucapkan terima kasih pada penggemarnya karena selalu memberikan dukungan. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (30/1/2014).

“Hey, ini Kesha dari tempat rehab. Aku hanya ingin bilang ini sangat sulit dan pekerjaan yang sangat penting. Aku bersyukur atas semua cinta dan dukungan. Aku tidak bisa melakukan ini tanpa kalian,” tulis Kesha di akun Twitternya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Demi Lovato Bangga Kesha Direhabilitasi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better