Demi Penampilan Baru, Julia Perez Rela Tolak Kerjaan

Jakarta – Walaupun kini berpenampilan baru, namun Julia Perez masih kerap muncul di layar televisi. Jupe mengakui penampilannya berkepala plontos itu tak menganggu pekerjaannya, meski sang pendangdut harus rela menolak kerjaan lainnya.

Salah satunya, ketika Jupe belum lama ini ditawari untuk membintangi iklan yang berhubungan dengan rambut. Namun karena kepalanya yang gundul, pelantun hits ‘Aku Mah Gitu Orangnya’ menolak tawaran tersebut. Padahal nominalnya terbilang cukup besar.

“Ada iklan yang berbau dengan rambut akhirnya saya bilang mohon maaf. Nominalnya besar, tapi saya pikir tidak selamanya tentang uang. Apalagi saya cita-cita banget pengen dapat iklan ini. Tapi ya udah, saya lebih memilih adik-adik saya dan para pejuang kanker untuk mereka semangat. Itu yang bisa aku lakuin buat orang-orang,” ujar Jupe ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (5/4/2016).

Baca juga: Kevin Aprilio dan Kekasih Barunya Kenalan Lewat Instagram

Jupe pun kini mengambil hikmah dari setiap perjalanan hidup dan cobaan yang dilaluinya.

“Saya tahu sekarang maksud Allah kasih cobaan ini. Biar saya bisa menjalani hidup yang lebih baik dan berkualitas. Kalau nggak dikasih penyakit, pasti hidup saya nggak benar. Pasti saya tidak menjaga hidup saya,” tutupnya.

(dal/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ebf7d01/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A60C0A947190C3180A7420C230A0Cdemi0Epenampilan0Ebaru0Ejulia0Eperez0Erela0Etolak0Ekerjaan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Demi Penampilan Baru, Julia Perez Rela Tolak Kerjaan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)