Demi Peran, Cara Delevinge Rela Botak & Cukur Alis

Demi Peran, Cara Delevinge Rela Botak & Cukur AlisLOS ANGELES – Model Cara Delevingne sangat serius terjun di dunia akting. Wanita berusia 21 tahun ini mengaku rela mencukur rambut, dan alisnya bila mendapat peran yang menantang.

Dia ingin memelajari hal baru yang dapat meningkatkan kemampuan aktingnya. Tidak hanya itu, model nyentrik itupun berniat menjadi gadis Bond suatu saat nanti.

Wanita yang pernah digosipkan berkencan dengan Harry Styles ini juga mengatakan,  ingin bermain sebagai Cat Woman atau Martha dalam film Who’s ‘Afraid of Virginia Woolf’. Demikian seperti lansir dari Femalefirst, Selasa (19/11/2013).

“Aku akan mencukur semua rambutku dan alisku, aku akan menaikkan berat badan, aku akan lakukan apa saja, menaiki gedung, terjun dari gedung, tidak pakai peran pengganti, aku ingin belajar semua yang bisa dipelajari,” kata Cara.

Dia juga mengakui kerap mengalami kesulitan menghadapi paparazzi yang selalu mengikutinya. Namun, Cara berusaha menjaga sikap agar tidak menimbulkan masalah, dan mengancam karier.

“Aku pernah ingin memukul wajah mereka suatu hari. Aku khawatir apakah aku akan mendapatkan masalah suatu saat nanti. Semua orang, termasuk diriku memiliki waktu yang sulit. Tapi aku berusaha sekuat tenaga untuk selau senang dan menjaga sikap. Tentu saja aku hanya manusia biasa. Aku tidak berharap semua orang berpikir aku sempurna,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Demi Peran, Cara Delevinge Rela Botak & Cukur Alis | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better