Dennis Adhiswara Ajak Anak Muda Pamer Kreativitas

Dennis Adhiswara Ajak Anak Muda Pamer KreativitasJAKARTA – Indonesia Creative Power (ICP) 2013 segera berlangsung pada 27 November hingga 1 Desember 2013 di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan. ICP kali ini mengusung tema, “Yang Kreatif, Yang Berdaya Saing”.

Humas PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia), Noviendi Makalam berharap ICP tahun ini dapat dihadiri 80 ribu tamu.

“Tahun lalu 78 ribu, tahun ini target 80 ribu,” tegas Noviendi saat jumpa pers di Gedung Kemenparekraf RI, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Dalam pagelaran ini, nantinya akan mempertunjukan acara kuliner, film, desain dan komik, periklanan dan seni pertunjukan. Acara ini juga diperuntukan bagi semua lapisan masyarakat dan tidak dipungut biaya.

Aktor Dennis Adhiswara pun terlibat sebagai salah satu konsultan untuk terjadinya acara ini. Kata Dennis, acara ini tempat di mana berkumpulnya orang-orang yang kreatif.

“Ini acara berkumpulnya orang-orang pelaku kreatif di Indonesia. Di mana kami saling memamerkan dan men-share apa yang kami miliki. Misinya untuk mengajak teman-teman muda untuk nunjukin kita kuat loh di bidang kreatif. Kita juga mau nunjukin bekerja di industri kreatif itu perlu daya saing tinggi,” jelas Dennis.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dennis Adhiswara Ajak Anak Muda Pamer Kreativitas | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better