Depapepe akan kembali sapa penggemar di Jakarta

Jakarta (ANTARA News) – Duo gitaris akustik asal Jepang yang tergabung dalam grup Depapepe akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo yang akan digelar di Upper Room Annex Building, Jakarta, 30 Januari 2015.

Managing Director dari Marygops Studios selaku promotor konser, Shaane Harjani, menjanjikan konser duo gitaris yang bertajuk “Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live in Indonesia” akan dikemas unik dan menarik.

“Depapepe adalah duo unik dengan lagu-lagu mudah dicerna, keahlian ritem tinggi dan penuh semangat, lagu-lagu mereka cocok untuk pencinta musik dari semua genre. Dengan permainan gitar yang cepat, lembut, solo melodis, ringan dan penuh energi, lagu-lagu Depapepe terasa lebih lengkap dan harmonis,” ujar dalam keterangan pers yang diterima ANTARA News, Rabu (29/10).

“Kami yakin ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi para pencinta musik Indonesia,” tambah dia.

Depapepe yang beranggotakan Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka terbentuk sejak tahun 2002.

Kala itu duo ini bergabung ke Sony Music. Mereka bersama-sama menciptakan lagu untuk seri anime TV berjudul ‘Honey and Clover’.

Penampilan perdana mereka di tahun 2005 melalui album “Let’s Go!!!” mendapat banyak perhatian publik.

Nama Depapepe merupakan kombinasi dari kependekan nama para personilnya, dengan menggabungkan kata dalam bahasa Jepang yang artinya ‘terlalu banyak menggigit’, ‘deppa’, dan nama band Tokuoka sebelumnya ‘DERUPEPE’.

Informasi mengenai tiket konser “Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia” dapat ditemukan di http://www.marygops.com/.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2014