Deretan artis pendukung SoundsFair siap tampil maksimal

Jakarta (ANTARA News) – Sehari menjelang digelarnya festival musik “SoundsFair“, deretan artis pendukung menyatakan siap tampil maksimal.

Beberapa artis pendukung seperti band rapcore dance; Asian Dub Foundation dan duo asal Taiwan My Skin Against Your Skin menyatakan siap “menghentak” Jakarta.

“Kami sangat senang bisa ikut ‘menghebohkan’ SoundsFair besok, acara ini akan keren, kalian harus datang, meski perjalanan jauh dari Inggris berbelas-belas jam, saya rasa ini sangat setimpal,” kata vokalis band Asian Dub Foundation, Steve Chandra Savale, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, vokalis band electric-Rock asal Taiwan My Skin Against Your Skin, Andrea Huang mengatakan acara SoundsFair akan menjadi acara bersenang-senang.

“Ini pertama kalinya kami ke Jakarta, sangat menyenangkan. Aku harap semua orang akan menari dan bersenang-senang besok,” kata Andrea.

Festival yang diselenggarakan oleh PT Java Festival Production (JFP) tersebut digelar selama tiga hari, 24-26 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Selain acara musik, JFP juga akan menggelar art exhibition disela-sela program musik, agar pengujung festival tidak hanya bisa menikmati musik dari musisi-musisi yang hadir, tetapi juga bisa menikmati aktivitas-aktivitas menarik di beberapa sudut festival lainnya.

“Kita juga akan mendatangkan Westons Barbershop dari Perth, Australia, tukang cukur sekaligus DJ yang nantinya akan memiliki barbershop selama tiga hari festival bekerja sama dengan BarberSIXX Indonesia. Kami membuka kesempatan bagi 20 orang pengunjung per harinya,” kata Dewi Gontha selaku Presiden Direktur JFP.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2014