Detik-Detik Sebelum Meninggal, Paul Walker Umbar Senyum

Detik-Detik Sebelum Meninggal, Paul Walker Umbar SenyumLOS ANGELES – Sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya, Paul Walker terlihat bahagia saat meninggalkan acara amal di Santa Clarita, 30 November lalu.

Bintang Fast & Furious itu selalu menebar senyuman ketika duduk di bangku penumpang Porsche GT merah yang dikendarai temannya, Roger Rodas.

Beberapa foto sebelum insiden tragis tersebut menunjukkan Paul kerap tersenyum saat berada di dalam mobil. Dengan menggunakan kacamata hitam, dia juga sempat menyapa beberapa orang ketika meninggalkan acara. Demikian seperti dilansir dari TMZ, Rabu (11/12/2013).

Beberapa menit kemudian, mobil yang dikendarai Roger dan Paul menabrak sebuah tiang listrik, dan pohon tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pihak kepolisian sempat menyatakan, mereka kemungkinan masih hidup setelah kecelakaan itu. Namun, Paul dan Roger tidak bisa menyelamatkan diri karena hanya memiliki waktu 60 detik sebelum mobil itu meledak, hingga menewaskan keduanya.

Berdasarkan hasil autopsi, aktor tampan tersebut meninggal karena mengalami luka traumatis dan termal akibat terbakar. Demikian seperti dikutip dari TMZ.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Detik-Detik Sebelum Meninggal, Paul Walker Umbar Senyum | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better