Dewi Persik Bebas Dari Penjara

 

Dewi Persik Niat Umroh Saat Bebas

Hari Dewi Persik Bebas Dari Penjara sedianya akan menghirup udara bebas pada 13 Mei 2014 mendatang. Depe yang terlihat makin segar saat berada di penjara sudah menyiapkan tasyakuran kebebasannya dengan merencanakan pergi Umroh bareng penggemarnya yang ada di Jakarta dan Jember.
Berita inipun dibenarkan oleh keluarga Depe. Mereka mengatakan tidak ada rencana khusus yang dibuat Depe setelah keluar nanti. Tapi mantan istri Aldi Taher itu mengungkapkan akan pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah Umroh.

Sri Muna, ibunda Dewi Persik, pada Jumat (11/4) mengatakan kalau Depe tidak punya nazar. Paling hanya akan sholat dengan anak yatim. Selain itu mau pergi Umroh. Ibunda depe menambahkan kalau putrinya tersebut mau pergi umroh dengan beberapa penggemarnya yang sudah lama menunggu kebebasan Depe.
“Sebelum masuk ke penjara kan Depe sebenarnya sudah ada rencana untuk Umroh bareng penngemarnya. Nah, besok setelah keluar langsung pergi Umroh bareng 500 penggemarnya dari Jakarta dan Jember. Langsung ketemu di bandara”, ungkap Sri.