Dewi Persik Jatuh Sakit

 

Dewi Persik Di Rutan Pondok Bambu

Dewi Persik akhirnya benar-benar mendekam di penjara, tepatnya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak Kamis (13/2/2014) malam. Namun baru sehari di dalam bui, Dewi Persik Jatuh Sakit sudah dikabarkan sakit panas.
Kesehatan Depe Dipenjara memang langsung menurun drastis setelah dipenjara. Menurut Dorce yang sempat menjenguk Depe, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya ini sakit di bagian lambung. Sakitnya itu semakin diperparah dengan mental Depe yang benar-benar drop.

“Sakit panas. Ada di bagian lambung, dia nggak makan,” kata Dorce. “Dia masih kaget karena percaya nggak percaya. Kalau kita udah pada pulang, apa yang terjadi di dalam (penjara) nggak tahu.”
Dorce lantas mengungkapkan bahwa dirinya dan orang-orang terdekat Depe hanya bisa menasihati dan menghiburnya. Dorce juga berujar kalau di dalam penjara, Depe tak banyak bercerita dan terlihat lebih pasrah menjalani hukumannya.
“Kita menguatkan dia,” ujar Dorce. “Dewi nggak cerita. Aku cuma nasihatin. Anaknya manut. Dia pasrah kok. Pas ketemu ibu bapaknya sesenggukan. Dia kan sudah beradaptasi. Dia sedikit drop. Kita berusaha buat dia seneng.”
Sementara Dewi Persik berada di dalam bui, tim kuasa hukumnya sedang berupaya untuk membebaskan mantan istri Saiful Jamil tersebut. Peninjauan kembali, bahkan melapor pada Komnas HAM dan DPR, kabarnya siap dilakukan oleh pengacara Depe.
“Kami juga akan melapor ke Komnas HAM dan Komisi 3 DPR atas ketidakadilan ini,” kata sang pengacara, Surya Imam Wahyudi.
Dewi Persik Jatuh Sakit | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better