Dewi Perssik Keluar Dari Penjara

 

Dewi Perssik Selamatan dan Umroh

Pedangdut Dewi Perssik akhirnya bebas setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan. Untuk mensyukuri kebebasannya itu, Dewi Persik berencana untuk menunaikan ibadah umroh.
Kabar mengenai kebebasan Dewi Perssik dari penjara ini disampaikan oleh ibunda Depe sendiri, Sri Muna. Sri Muna mengatakan jika Depe akan segera menunaikan ibadah umroh seusai bebas. 

Sebelum itu, Depe terlebih dahulu menggelar pengajian dengan anak – anak yatim untuk mengucap syukur dan meminta perbaikan untuk kehidupannya selanjutnya.
    “Jadi dia bebasnya nanti siang hari, terus sorenya bikin pengajian sama anak yatim, ala kadarnya saja, syukuran begitu,” jelas Sri Muna seperti dilansir Liputan 6 (5/5/2014).
Sri Muna kemudian menambahkan jika Depe memang telah berniat untuk umroh setelah bebas dari penjara. Ia bersama beberapa orang yang termasuk di rombongannya sedianya akan berangkat beberapa waktu lalu. Namun karena Depe belum dibebaskan, maka rencana tersebut diundur.
    “Jumlah rombongannya 505 orang. Mungkin nanti juga akan jumpa pers di bandara,” imbuh Sri Muna.
Meski mengaku jika dirinya dan pihak keluarga masih merasa jika keputusan hakim agung Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan terhadap putrinya tersebut tidak adil.
Namun Sri saat ini bersyukur karena Depe telah kembali ke pelukan keluarga. Ia pun berharap agar kejadian – kejadian tersebut tidak terulang di kemudian hari.
Dewi Persik dijatuhi hukuman tiga bulan penjara atas kasus penganiayaan terhadap Julia Perez beberapa waktu lalu.
Dewi Perssik Keluar Dari Penjara | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better