Dewi Rezer Masih Tinggal Serumah dengan Marcelino

Jakarta – Dewi Rezer mengaku masih tinggal satu rumah dengan suaminya, Marcelino Lefrandt. Padahal, sudah lebih dari satu bulan Dewi melayangkan gugatan cerai.

Gugatan itu sepertinya bukan merupakan masalah bagi komunikasi mereka. Sejak perkara itu sampai ke pengadilan, mereka juga masih sering berbincang.

Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016), Dewi menjalani sidang keduanya. Tapi lagi-lagi, Marcelino tidak dapat hadir.

“Di atas mediasi, hasilnya mediasi nggak tercapai karena suami nggak datang. Masa saya sendiri, harus diundur karena memang harus ketemu. Dari pengadilan berhadap ada mediasi dulu, mau dicoba didamaikan dulu,” ungkapnya.

Meski mengaku tinggal serumah, sepertinya mereka dalam suasana yang tidak nyaman. Apalagi, Dewi mengaku tak tahu alasan suaminya tidak menghadiri persidangan kedua kalinya.

Ia memang tak mau banyak berbicara soal hal tersebut. Menurutnya, yang terpenting dalam keluarganya saat ini adalah anak-anak.

“Jangan mengartikan hubungan kita berdua, ini antara saya dan Marcel. Bukan hubungan saya sama anak yang nggak baik. Kita kasih tahu pelan-pelan dengan bahasa anak. Semua ibu, pengen ada hak asuh di ibu. Nggak masalah, kalau nanti dibilang ada di Marcel, kita kan orangtuanya,” papar ibu dua anak itu.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eef60d8/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C140C170A40A50C3188150A0C230A0Cdewi0Erezer0Emasih0Etinggal0Eserumah0Edengan0Emarcelino/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Dewi Rezer Masih Tinggal Serumah dengan Marcelino. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)