Dhani Pasrah Jika AQJ Harus Dipenjara

Dhani Pasrah Jika AQJ Harus DipenjaraJAKARTAAhmad Dhani tampaknya sudah pasrah jika anak ketiganya, AQJ, harus menjalani persidangan. Bahkan hingga mendapat hukuman penjara.
 
Namun, sebagai orangtua, dia terus memberikan semangat dan pengertian kepada AQJ untuk tetap sabar dan tidak takut menghadapi apapun.
 
“Saya hanya bisa kasih pengertian ke Dul bahwa ini adalah permainan belaka. Kalau kita belajar dari Nabi Yusuf yang sudah pernah di penjara juga. Soekarno juga pernah di penjara. Kalau itu memang jalan yang harus dilalui Dul ya sudah,” kata Dhani saat ditemui di kediamannya, Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 13 November 2013 malam.
 
Lantaran anak bungsunya telah menewaskan tujuh orang, Dhani tidak bisa memberikan pendapat apapun dengan keputusan kepolisian dan kejaksaan.
 
“Saya enggak bisa berpendapat, karena kan Dul anak saya. Kalau polisi bilang Dul harus di penjara, ya sudah. Terus terang dalam kasus ini saya tidak banyak cari aman, saya lepaskan saja semua sama kepolisian, jaksa, karena mereka lah yang tahu hukum. Kita sebagai orangtua dan Dul cuma bisa menerima,” tandasnya, pasrah.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dhani Pasrah Jika AQJ Harus Dipenjara | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better