Di Rutan Cipinang, Saipul Jamil Satu Sel dengan Ustad hingga Napi Perbankan

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil tengah mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, atas kasus dugaan pencabulan terhadap remaja pria. Di sana, sang tersangka satu sel dengan ustad sampai napi kasus perbankan.

Kurang lebih ada sepuluh orang tahanan yang berada di sekitar Ipul. Hal itu dikatakan kuasa hukumnya, Nazaruddin Lubis, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/4/2016).

“Pokoknya di bawah 10. Dia satu sel sama ustad. Terus ada beberapa (narapidana) kasus perbankan. Jadi dipisah, bukan kriminalitas narkoba. Tapi kriminal-kriminal ringan, perdata gitu,” ujar Nazarudin.

Simak: Celeb of The Month detikHOT: Isyana Sarasvati

Awal masuk tahanan, Ipul mengira kondisi penjara di Cipinang bakal mencekam dan menakutkan. Tapi, perkiraannya salah. Kini, Ipul nyaman berada disana dengan suasana yang kekeluargaan.

“Ternyata Ipul agak lebih nyaman di sana. Nyaman dia bisa beribadah, dekat dengan masjid. Suasananya juga yang dia bayangkan selama ini penjara itu mencekam dan menakutkan. Justru malah seperti keluarga mereka,” papar Nazaruddin lagi.

Ditambahkan Nazaruddin, mantan suami Dewi Persik itu tengah menanti proses persidangan. Ipul berharap diberikan kelancaran sampai prosesnya tiba nanti.

“Karena kan yang penting untuk menjalani proses sidang kan harus ada kenyamanan dulu,” pungkas Nazaruddin.

Ipul diketahui menjadi tersangka atas kasus dugaan pencabulan terhadap remaja pria yang dilakukan di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia pun terancam pidana 15 tahun penjara.

(dar/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec70d18/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C1333530C31820A890C230A0Cdi0Erutan0Ecipinang0Esaipul0Ejamil0Esatu0Esel0Edengan0Eustad0Ehingga0Enapi0Eperbankan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Di Rutan Cipinang, Saipul Jamil Satu Sel dengan Ustad hingga Napi Perbankan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)