Diamankan Terkait Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Bikin Orang Dekat Bingung

Jakarta – Kabar penangkapan pedangdut Hesty Klepek-klepek semakin santer terdengar. Hingga saat ini, Hesty belum bisa dihubungi.

detikHOT mencoba untuk menanyakan langsung mengenai kabar tersebut ke Hesty, Jumat (19/2/2016). Namun ia tak memberikan respons, hanya terdengar nada sambung lagu ‘Klepek Klepek’ miliknya.

Hal yang sama juga dialami Ithink, manajer pribadi Hesty. Ia mengaku kebingungan mencari kabar artisnya tersebut.

“Dari tadi ditelepon juga nggak diangkat. Masih belum bisa kasih jawaban makanya,” ujarnya kepada detikHOT.

Ithink mengungkapkan hari ini memang Hesty tidak ada jadwal kerja. oleh karena itu ia mengaku tidak mengetahui keberadaan Hesty.

“Saya belum bisa ngomong apa-apa deh ya, takut salah. Tapi seandainya benar ya mau gimana,” katanya dengan nada pasrah.

Dari sumber terpercaya, Hesty ditangkap di sebuah Hotel di kawasan Bandar Lampung. Ia ditangkap bersama beberapa pria yang diduga adalah germo.

Menurut informasi yang dihimpun detikHOT, Hesty ditangkap bersama germo berinisial KS. Ada juga beberapa orang lainnya yang terlibat dalam kasus prostitusi ini. 

Kasus Hesty ini menambah panjang deretan artis wanita yang terlibat kasus prostitusi di kalangan selebriti. Sebelumnya kasus prostitusi artis terkuak pada Mei 2015 lalu lewat kasus Amel Alvi Cs dan Robby Abbas.

(dar/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4db3f154/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C190C1656270C31464340C230A0Cdiamankan0Eterkait0Eprostitusi0Ehesty0Eklepek0Eklepek0Ebikin0Eorang0Edekat0Ebingung/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Diamankan Terkait Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Bikin Orang Dekat Bingung. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)