Dibilang Meninggal, Celine Dion Stres

Dibilang Meninggal, Celine Dion StresLOS ANGELES — Beberapa waktu lalu, Celine Dion sempat dikabarkan meninggal. Beruntungnya, berita tersebut hanya hoax yang dibuat oleh orang tidak bertanggung jawab. Menanggapi hal tersebut, inilah jawaban pelantun “My Heart Will Go On” itu.

“Bertahun-tahun yang lalu, saya mencoba bunuh diri di garasi rumah saya sendiri. Jangan tanya, kenapa saya tidak pernah ingin menjadi bagian dari industri showbiz,” ujar Celine, demikian dilansir Digitalspy, Minggu (10/11/2013).

Celine mengungkapkan, laporan palsu mengenai kematiannya sempat membuatnya sedikit gila. Hal ini ternyata juga berdampak pada keluarganya.

“Kadang-kadang aneh juga, karena saya harus menelefon keluarga saya satu per satu untuk menjelaskan hal ini (kabar meninggal). Saya merayakan ulang tahun anak kembar saya di Montreal dan di saat yang bersamaan, saya juga mendapat telefon dari orang-orang yang mengatakan tentang berita di Facebook, kalau saya sudah meninggal,” terangnya.

Celine melanjutkan, “Hal yang paling membuat saya khawatir adalah ibu saya. Ini membuat saya sedikit gila. Dia berusia 86 tahun, dan jika saya tidak menelefonnya dan mengatakan bahwa saya baik-baik saja, mungkin empat detik kemudian, dia yang akan ada dalam berita. Tidak peduli dengan apa yang mereka katakana, tapi ini berdampak pada keluarga saya. Tapi saya senang, saya tidak meninggal!”

Sekadar informasi, Celine Dion sempat dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan berujung pada kematian. Sementara itu, pada berita lainnya, dia dikabarkan mengalami kecelakaan pesawat. Namun semua kabar tersebut hanyalah sebuah gosip saja.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dibilang Meninggal, Celine Dion Stres | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better