Dibohongi Jonas Rivanno, Alasan Asmirandah Batalkan Pernikahan

Dibohongi Jonas Rivanno, Alasan Asmirandah Batalkan PernikahanDEPOK – Humas Pengadilan Agama Depok Drs Suryadi mengungkapkan alasa Asmirandan mengajukan pembatalan pernikahan dengan Jonas Rivanno. Menurutnya, status Vanno yang membantah keislamannya menjadi alasan kuat Andah melakukan pembatalan perkawinan. Andah merasa dibohongi.

“Jadi saudari Asmirandah salah sangka, semula pemohon (Asmirandah) meyakini kalau suaminya sudah Islam, jadi di belakang hari dia (Jonas) mengaku tidak Islam. Itu yang melatarbelakangi pembatalan pernikahan ini. Memang dibenarkan pasal 27 ayat 2 kalau ada salah sangka di istri berhak mengajukan pembatalan perkawinan,” ungkap Suryadi saat ditemui di PA Depok, Rabu (27/11/2013).

Lebih lanjut, Suryadi menjelaskan, bagi pemohon yang tanpa alasan mengajukan permohoan tidak akan ditindak lanjuti. Majelis hakim pun tidak melakukan pengabulan jika pemohon tidak memiliki alasan kuat. Murtadnya Vanno menjadi alasan kuat kenapa Andah melakukan permohonan yang diajukan pada 7 November lalu. 
“Setiap perkara yang diajukan harus mempunyai alasan dan dalil, jika tidak ada alasan dalam permohonan itu maka hakim tidak bisa mengabulkan permohonan itu,” pungkasnya.

Jonas memang memeluk agama Islam sebelum menikahi Asmirandah. Namun, setelah status pernikahan dan keislamannya terkuak, Vanno membantahnya. Dia mengaku pernah menjadi mualaf sehingga banyak orang menyebut Vanno mempermainkan agama.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dibohongi Jonas Rivanno, Alasan Asmirandah Batalkan Pernikahan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better