Diduga Dipukul Ganindra Bimo, Pengendara Honda Jazz Alami Luka Serius

Jakarta – Pria yang mengaku sebagai korban pemukulan Ganindra Bimo, Kevin Rahsyid Yusuf terus menjalani perawatan kesehatan. Kondisi Kevin dinilai semakin parah usai adanya dugaan pemukulan tersebut.

Ibunda Kevin, Amalia menyebutkan luka memar di pipi kiri anaknya belum juga membaik. Bahkan darah yang keluar semakin banyak beberapa hari setelah kejadian.

“Darahnya di pipi kiri akibat pukulan masih disedot karena keluar terus,” ujar Amalia.

Amalia menuturkan, menurut dokter, bagian kepala Kevin baik-baik saja dilihat dari hasil scan. Tapi hasil endoskopi menyebutkan adanya pendarahan di mata dan telinga sampai ujung tenggorokannya.

Baca juga: Ganindra Bimo Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Pemukulan

“Kevin mengaku hanya dipukul sekali. Untungnya tulang pipinya sangat kuat. Tapi nggak nyangka kalau pukulan itu sampai separah ini,” papar Amalia.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai kasusnya, Amalia mengaku belum ada rencana untuk mencabut laporan polisi atas kejadian tersebut. Sebab ia dan keluarga masih ingin fokus terlebih dahulu dengan penyembuhan Kevin.

“Saya masih fokus pada pemulihan kesehatan Kevin dan kondisi bapaknya (Edi Yamin) yang terseret kakinya Bimo saat kejadian,” tandas Amalia.

Selain Kevin, Bimo juga membuat laporan yang sama ke Polsek Metro Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kini keduanya sudah berstatus tersangka.

Bimo dan Kevin, yang sama-sama mengendarai mobil Honda Jazz, terlibat baku pukul usai salah paham di jalan raya. Bimo emosi setelah diklakson oleh Kevin karena mengarahkan mobilnya tepat di depan mobil Kevin secara tiba-tiba.

(dar/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc6b466/sc/18/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C0A70A0A0A10C31485430C230A0Cdiduga0Edipukul0Eganindra0Ebimo0Epengendara0Ehonda0Ejazz0Ealami0Eluka0Eserius/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Diduga Dipukul Ganindra Bimo, Pengendara Honda Jazz Alami Luka Serius. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)