Dihamili Enji, Anggita Sari Keguguran atau Aborsi?

Dihamili Enji, Anggita Sari Keguguran atau Aborsi?JAKARTA— Anggita Sari, wanita yang mengaku pernah dihamili Henry Baskoro (Enji) mengaku dirinya mengalami keguguran bukan aborsi. Namun, pada beberapa tweetnya dia mengatakan hal yang berbeda.

Pada tahun 2011 lalu, Anggita dan Enji ternyata pernah bertunganan. Saat itu, suami Ayu Ting Ting ini masih berada di Bandung untuk kuliah. Ternyata Anggita hamil dan minta Enji untuk bertanggung jawab. Sayangnya, setelah diminta untuk menyembunyikan masalah ini, Enji malah menghilang.

Anggita kemudian, mengaku jika dia mengalami keguguran. Namun, banyak yang menduga jika dia melakukan aborsi. Dalam sebuah pengakuannya di salah satu media online, Anggita menegaskan jika dia keguguran. “Saya enggak aborsi, saya keguguran,” ucapnya saat itu.

Namun, dari beberapa tweet-nya yang di-posting sekira 19 jam yang lalu, Anggita mengatakan jika dirinya melakukan aborsi menggunakan uangnnya sendiri.

“Ninggalin gw positif dan saya aborsi pake uang saya sendiri ya Enjiiii..,” tulis Anggita, dikutip dari Twitter, Jumat (8/11/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dihamili Enji, Anggita Sari Keguguran atau Aborsi? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better